KAMI GATHERING PALEMBANG - LAUNCHING AMALA COLLECTION


Rangkaian Kami People Gathering tahun 2020 diawali dengan menyambangi "Bumi Sriwijaya". KAMI sudah menemani Kami People di kota ini sejak tahun 2016. Pada tahun 2020 ini, KAMI kembali hadir dengan membawakan koleksi terbaru, AMALA. 
Koleksi AMALA terinspirasi dari motif yang ada di dalam permadani suku Tibet sejak tahun 1903 sampai 1904. Koleksi ini hadir dalam empat model yang siap untuk menemani hari-hari Kami People mulai dari top dengan detail tangan yang cantik, outer yang dapat dipakai untuk acara formal maupun nonformal, tunic dengan detail kerut manis di samping, dan dress yang menggabungkan bahan polos dengan bahan printed.
Selain trunk show, acara gathering kali ini diisi dengan kegiatan beading pouch dengan salah satu motif KAMI. Seluruh kami people yang hadir sangat antusias dalam menyelesaikan beading agar motif KAMI terisi penuh dengan payet yang disediakan oleh KAMI team. 
Sebagai narasumber dalam Kami People Gathering Palembang, Sarah Sofyan memberikan tips dan trick bagaimana memadupadankan pakaian agar lebih percaya diri dalam menggunakan warna-warna di luar zona nyaman kami people. 
Seluruh rangkaian acara ditutup dengan aktivitas yang paling ditunggu-tunggu, yaitu berbelanja koleksi baru, yang memang launching exclusive di acara Kami People Gathering Palembang ini.
Selain koleksi AMALA, terdapat special diskon khusus kami people yang hadir ke acara Kami People Gathering Palembang. 
Kami People Gathering akan hadir di kota-kota kalian dengan aktivitas yang bermanfaat dan memberikan kesan. Jadi, tunggu kehadiran KAMI team di kota kalian ya, Kami People! 
Salam,
KAMI 
To get AMALA collection,

Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published