Lets begin with Bhanavi Scarf


A new beginning with Kami Bhanavi Scarf. 

Koleksi Bhanavi dikenal #KamiPeople di tahun 2021. Momentum Idul Adha yang menginspirasi koleksi ini dilahirkan. Hari Idul Adha, merupakan hari memperingati pengorbanan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail. Dari sini, kita belajar mengenai pengorbanan yang akan terus kita ingat hinggar akhir hayat. Adanya Idul Adha bukan sekedar bentuk selebrasi, melainkan sebagai awal mula ketaatan umat terhadap Tuhannya. 

Bhanavi kini lahir kembali dalam bentuk #signaturescarf, sebagai awal mula tahun baru yang siap untuk diukir menjadi gambar yang lebih baik daripada tahun sebelumnya. Dilukiskan akar, sebagai penanda awal mula seperti sebuah pondasi. Pemilihan bunga papaver atau yang dikenal juga dengan bunga poppy, yang merupakan simbol dari pengorbanan dan sebagai pengingat bahwa pengorbanan dan kesulitan akan membawa kita pada sebuah pelajaran baru; sebuah kehidupan yang baru.  Tidak hanya itu, garis demi garis dicoretkan sebagai bentuk lambang usia perjalanan hidup manusia yang dihitung satu demi satu. 

Menggunakan bahan kecintaan setiap #kamipeople di rumah, Airy Voal, Bhanavi Scarf hadir dengan enam warna pilihan Dark Granite, Burgundy, Light Plum, Desert Dune, Pony Tail, dan Ivy Dust. Pilihan warna yang beragam mengikuti kebutuhan serta warna favorit masing-masing #kamipeople di rumah. Can’t wait for you to have it all. Let’s start a new beginning with Bhanavi Scarf!

Love, 

#KamiTeam


Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published